harry maguire

Maguire : Penjualannya Dari Manchester United Akan Lebih Sulit

Gacortothemax.com – Waktu terus berlalu , namun Harry Maguire belum juga laku. Kini Manchester United tengah dalam usaha keras dalam menjualnya. Hal ini mungkin di sebabkan karena permasalahan gaji sang pemain yang cukup besar dan harus di keluarkan pihak klub. Harry Maguire pun masuk dalam daftar penjualan Manchester United di daftar bursa transfer pemain pada musim panas 2023 ini. Walaupun Maguire sejak musim lalu sudah tersisihkan oleh sang Manajer Erik Ten Hag.

Maguire pun lebih banyak terlihat hanya duduk mengisi bangku cadangan. Selain itu dia juga cuma mencatatkan 16 penampilan di Liga Inggris dengan delapan kali jadi starter. Pemain tengah berusia 30 tahun tersebut harus kalah saing dengan Raphael Varane dan juga Lisandro Martinez plus Victor Lindelof.

” Baca Juga : Masa Depan De Gea Terombang Ambing “

Permasalahan Baru Karena Lolos Liga Champions

Agen Bola Terpercaya – Namun masalah baru kembali muncul bagi sang Setan Merah. Dalam laporan Daily Mail , Manchester United lolos ke liga Champions musim depan. Artinya , para pemain akan mendapatkan gaji normal yang seharusnya. Bukan hal asing lagi , biasanya ada klausul seperti itu oleh klub klub Inggris apabila berhasil lolos ke kompetisi antarklub di kancah Eropa. Apalagi lolos ke liga Champions yang notabenenya merupakan kompetisi paling bergengsi.

Musim lalu , Manchester United hanya lolos sebatas liga Eropa. Para pemainnya pun di berikan sanksi dengan pemotongan gaji 25%. Jadi musim depan , sepertinya pemotongan gaji seperti musim lalu tidak akan berlaku. Harry Maguire itu akan kembali lagi menerima gaji full 100%. Nilainya tidak tanggung tanggung , mencapai 190ribu pounds per pekan atau setara Rp 3,6 milliar. Nilai tersebut di nilai klub cukup besar sebagai pengeluaran klub. Ikhlaskah jika Harry Maguire nanti turun gaji di klub barunya ?

Hingga saat ini pun , West Ham United , Aston Villa dan Tottenham Hotspur pun di kabarkan menaruh minat pada Maguire. Di kutip dari laman Slot pasti bayar , The Red Devils pun di kabarkan rela banting harga menjual sang pemain dengan harga murah. Walau dulu dia di bawa dari Leicester dengan harga Rp 1,5 triliun pada tahun 2019 silam.

” Simak Juga : Chelsea Musim Depan Banyak Dihuni Pemain Muda “